sponsor

sponsor

Slider

NASIONAL

ACEH SELATAN

PERISTIWA

POLITIK

INFO CPNS

CAMPUS

PIALA DUNIA 2014

OLAHRAGA

Gallery

» » » Mantan Keuchik Gampong Mersak Hilang

Menggamat – Yusri, mantan Keuchik Gampong Mersak Kecamatan Kluet Tengah sejak tiga hari yang lalu hilang dan hingga berita ini diturunkan Tim Tagana (Tanggap Bencana – red) Kluet Tengah, Kluet Timur dan Kluet Selatan yang dibantu oleh masyarakat setempat masih melakukan pencarian dilokasi yang diduga tempat semula mantan keuchik tersebut hilang.

Seperti yang dituturkan oleh Yurliadi Pulkand, koresponden KluetMedia kepada redaksi melalui e-conference. Kejadian bermula tatkala Yusri berangkat dari rumah tanpa sepengetahuan keluarganya dan hingga sore belum kembali. Hal ini membuat keluarga resah menunggu dirumah. Pihak keluarga pun mencari tahu pada tetangga, namun keberadaan mantan keuchik itu tidak seorangpun mengetahui. Kemudian keluarga melaporkan kepada Keuchik Gampong Mersak dan meneruskannya pada tim Tagana untuk bersama – sama mengadakan pencarian.

Pada hari kedua, masyarakat menemukan seperangkat alat penangkap ikan yang dikenali sebagai kepunyaan mantan keuchik yang hilang. Alat penangkap ikan tersebut ditemukan di sekitar Jambo Teka Gampong Mersak yang biasa digunakan untuk penyeberangan ke Koto Indarung. Disinyalir bahwa mantan keuchik tersebut hanyut di sungai.

Hingga hari ketiga, tim Tagana yang dipimpin oleh Mauliza Fadli masih melakukan penyisiran dilokasi tempat ditemukan alat penangkap ikan tersebut dan disepanjang sungai. Namun mantan keuchik gampong Mersak masih belum ditemukan. (de/yp)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama